Foredi Herbal Anti Septik

Cepat Atasi Ejakulasi Dini

Memperpanjang Durasi Hubungan Intim

Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Terdaftar Resmi di Badan PBOM
Foredi Gel
Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi! sangat laris! diburu banyak pria!
Foredi Gel Produk Herbal 100% Alami
Foredi Gel adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.
beli foredi lampung Foredi Gel
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasangan mencapai multi orgasme.
Manfaat Foredi Gel
Foredi Gel bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu:
* Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
* Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
* Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
Jangkauan kiriman Foredi Gel ke Seluruh Lampung dan Seluruh Indonesia, Kami Kirim dengan Surat Kilat Khusus Pos Indonesia
Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur. Dan Seluruh Indonesia!
Cara Pakai Foredi Gel
Oleskan sampai merata pada organ vital anda namun jangan sampai terkena lubang (tempat keluarnya air seni).
Biarkan sampai obat bereaksi dan terasa hangat (15-45 menit, disarankan tidak kurang dari 30 menit untuk hasil yang optimal).
Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
Setelah dicuci bersih biarkan sampai rasa hangat menurun (1/2 – 5 jam setelah pencucian) lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat, maka ramuan yang dioleskan hendaknya lebih banyak. Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama cukup dioleskan lebih sedikit.
Berdasarkan pengalaman ada beberapa individu yang akan merasa panas setelah pemakaian ramuan tersebut. Bila demikian dapat segera dicuci dengan air sabun, khasiat tetap ada tapi tidak seoptimal bila didiamkan selama 15-45 menit (disarankan untuk didiamkan tidak kurang dari 30 menit demi hasil yang optimal). Di daerah sejuk/dingin rasa hangat akan jauh berkurang.
Ramuan ini bila dioleskan setiap hari dapat menambah vitalitas tanpa adanya efek samping, dan aliran darah yang menuju organ vital anda menjadi optimal makadarah yang bisa ditampung didalamnya juga optimal sehingga ukuran organ anda relatif lebih padat dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan ramuan ini. Bila terjadi perubahan warna pada gel (menjadi lebih gelap) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan.
Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini, sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing. Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.
Sertifikasi
- Badan Pengawasan Obat-obatan & Minuman (POM TR 052 642 331).
Cara Pesan Foredi Gel
agen foredi lampung Foredi Gel 
Manfaatkan Foredi Harga Promo ini, Order sekarang juga!
Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan Pesan Foredi Harga Promo ( Agar dapat harga promo )
2. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan
3. Sebutkan nama lengkap
4. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
5. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI / BRI untuk anda transfer
Kirim ke no hp : 081279659982
Contoh SMS (misalkan nama pemesan Anwar Firmansyah) :
Pesan Foredi Harga Promo, 2box, Anwar Firmansyah,Jalan Gatot Subroto 136 Bandar Lampung 35119 via BCA (Kirim ke no : 081279659982)
Kami terima order 24Jam, bila Anda membuka website ini pada malam hari, Anda bisa sms order Anda, dan pada pagi hari akan kami balas sms Anda.
Foredi Herbal Anti Septik Cepat Atasi Ejakulasi Dini, Membuat Hubungan Intim Menjadi Lebih Lama dan Membuat Pasangan & Anda Puas!
Cara Menjadi AGEN & DISTRIBUTOR FOREDI
Posted in Foredi Lampung | Tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , | Leave a comment